Rabu, November 26, 2008

Dinna Olivia: Dapat Tantangan Baru

Rabu, November 26, 2008

Krisis kepercayaan diri bisa hinggap pada siapa saja, termasuk artis cantik Dinna Olivia. Beruntung, ia bisa cepat menyadari potensi dan bakatnya di dunia entertainment yang kemudian menghantarnya sebagai penerima penghargaan “Pemeran Utama Wanita Terbaik” di ajang Indonesian Movie Award (IMA) 2008.

Tak hanya itu, kini, gadis kelahiran 8 Februari 1983 ini dipercaya menjadi duta Kotex—merek pembalut wanita dari PT Kimberly-Clark Indonesia. “Saya senang menjadi brand ambassador Kotex karena bisa mengekspresikan diri. Dari sini saya banyak mendapat arahan dan masukan positif untuk menunjukkan jati diri sehingga mengerti apa yang dimaksud smart, bold, dan daring,” ungkap Dinna yang dijumpai di EX Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, ia akan mengikuti serangkaian kegiatan kampanye Kotex bertajuk “Be You” di beberapa kota besar yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Baginya, kegiatan kampanye tersebut bisa menjadi sarana sharing dengan remaja puteri lainnya.

Artis yang pernah membintangi sederet iklan seperti Sari Ayu Martha Tilaar, Ericsson T10s, dan Ferrero Roche Hong Kong ini mengaku senang akan tantangan baru. Hal itu terlihat dalam TVC Kotex. “Ada adegan saya menunggang kuda dengan memakai gaun panjang. Padahal itu belum pernah saya lakukan sebelumnya,” aku perempuan yang memiliki tinggi badan 172 sentimeter ini.

Alhasil, ia pun harus menjalani kursus kilat menunggang kuda sekitar empat jam di lokasi syuting. Untungnya, kuda yang menjadi “partnernya” tergolong jinak, jadi tak ada adegan jatuh-jatuh. Pemeran film 30 Hari Mencari Cinta ini menjelaskan, awalnya ia harus mengerti gerak-gerik kuda, dibelai, sampai diajak bicara. “Saya sampai kasihan sama kudanya karena syuting dari pagi hingga sore,” katanya mengakhiri.

Fisamawati

0 komentar:

 
◄Design by Pocket