Rabu, November 26, 2008

TENTANG FISA & PERCIK MEDIA

Rabu, November 26, 2008

Sebagai seorang jurnalis, saya memiliki komitmen untuk senatiasa memberikan informasi kepada para pembaca. Untuk itu, dalam wadah blog ini, saya mencoba menghadirkan sejumlah artikel yang saya tulis dari versi cetak ke online.

Melalui percikmedia.blogspot.com, Anda bisa mendapatkan data baik artikel lawas maupun terkini sebagai bahan referensi. Selain memperoleh artikel, Anda bisa juga berinteraksi langsung dengan saya, selaku pemilik dan penulis blog ini.

Pada prinsipnya, selain ingin memberikan nilai tambah yang bermanfaat bagi Anda. Namun, saya pun berharap blog ini juga memberikan feedback bagi saya ke depannya. Oleh karena itu, Anda bisa memberikan komentar, masukan, sharing pengalaman, atau sakadar mengikuti polling.

Semoga artikel di percikmedia.blogspot.com mampu memberikan inspirasi bagi Anda. Selamat Membaca!

0 komentar:

 
◄Design by Pocket