Selasa, Desember 16, 2008

TAMARA BLEZYINSKY: Ritual “Me Time”

Selasa, Desember 16, 2008

Meski sudah bertahun-tahun menjadi Lux Star Indonesia, Tamara Blezyinsky tetap merasa percaya diri. Aktris cantik kelahiran Jakarta, 25 Desember 1974 ini justru merasa kepercayaan dirinya meningkat setara usianya yang kian bertambah. Apa rahasianya?

Hal ini, kata Tamara, tidak terlepas dari ritual yang dilakukannya. Dia kerap menggunakan ritual “me time”, yakni acara mandi sebagai salah satu cara untuk memanjakan diri. “Sambil menyalakan lilin dan aroma therapy, saya menikmati ritual mandi tersebut. Apalagi ketika menggunakan Lux Silk Caress with Macadamia and Moisturizing Whipped Cream yang menjadi favorit saya,” terangnya.

Selain merasa lebih cantik dengan kulit harum dan halus terawat, tambah pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Blezyinsky ini, juga memudahkan orang lain untuk mengenalinya. Kesan menawan, percaya diri hingga kesiapan menaklukkan tantangan pun melekat pada dirinya.

Tamara menuturkan, sesuai kodratnya, perempuan memegang banyak peran yang harus dijalankan. Tetapi, lantaran kesibukannya yang nyaris tanpa henti, adakalanya perempuan kurang menyadari pesona kecantikan yang dimiliki. Ini, lanjutnya, bisa berdampak pada kepercayaan diri untuk memancarkan pesona yang ada.

“Sebagai salah satu Lux Star Indonesia, saya percaya bahwa setiap perempuan terlahir cantik. Melalui serangkaian kegiatan ini, saya ingin memberikan inspirasi bagi perempuan bahwa mereka berhak merayakan kecantikannya selayaknya seorang Diva,” ujarnya.

Fisamawati
MARKETING Edisi Desember 2008

0 komentar:

 
◄Design by Pocket