Rabu, Februari 04, 2009

Kampanye Kotex “Be You”

Rabu, Februari 04, 2009
PT Kimberly-Clark Indonesia meluncurkan kampanye bagi remaja putri bertajuk Kotex “Be You”. Ajang ini diharapkan menjadi sarana bagi remaja puteri dalam mengapresiasikan diri agar berani menunjukkan jati diri dan potensi yang unik dan khas.

“Kotex mengajak para remaja putri Indonesia untuk tidak berhenti mengekspresikan jati diri serta berani menyuarakan apa yang menjadi aspirasi mereka. Apresiasi ini Kotex berikan dalam rangka mencari sosok remaja puteri yang memiliki karakter smart, bold dan daring,” kata Andy Iskandar, Marketing Manager Feminine Care PT Kimberly-Clark Indonesia.

Dalam ajang ini, Kotex akan menggelar roadshow di empat kota besar di Pulau Jawa, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Serangkaian tahap audisi dan berbagai tes harus dilalui oleh para peserta untuk masuk menjadi 20 finalis. Selanjutnya diadakan proses karantina untuk memilih pemenang Kotex ‘“Be You”.

Acara yang berlangsung di EX Plaza Indonesia, Jakarta, ini dihadiri Dina Olivia sebagai Kotex Brand Ambassador, pakar psikologi remaja Roslina Verauli, dan dipandu oleh Sarah Sechan. Bersamaan dengan kampanye tersebut, Kotex secara resmi juga meluncurkan website www.beyoucomer.com yang ditujukan untuk memberikan fasilitas dalam mencari informasi seputar dunia remaja.

Fisamawati
Majalah MARKETING

0 komentar:

 
◄Design by Pocket